Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 04 Desember 2011

Roberto Soldado: Chelsea Salah Satu Tim Terbaik Dunia



Kesuksesan membekuk Espanyol dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/12), diharapkan Roberto Soldado dapat menjadi modal penting Valencia jelang menghadapi Chelsea di partai terakhir fase grup Liga Champions (6/12).

Menjamu Los Periquitos di Mestalla, gol Soldado sepuluh menit sebelum bubar memastikan kemenangan Los Ches 2-1, yang kian menegaskan posisi anak-anak asuh Unai Emery di tiga besar klasemen.


Sedangkan duel di Stamford Bridge pada Selasa nanti krusial bagi penentuan lolos ke fase 16 besar UCL. Soldado sendiri menilai duel kontra The Blues, yang dianggapnya salah satu tim terbaik dunia, tak akan mudah.

Namun ia berharap Valencia dapat melanjutkan performa positif untuk mengamankan tiket ke babak knock-out.

"Kemenangan ini [atas Espanyol] memastikan kami terus melaju dan melanjutkan catatan bagus dalam beberapa pekan terakhir. Kami telah membukukan hasil-hasil baik, dan itu mendongkrak kepercayaan diri," kata sang bomber kepada El Mundo Deportivo.

"Saya berharap kami dapat mempertahankan performa melawan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka barus saja meraih kemenangan 3-0 [kontra Newcastle] pada Sabtu. Kami akan melakoni laga yang amat sulit Selasa nanti," imbuhnya.

Dengan satu tiket dari Grup E telah diamankan Bayer Leverkusen, Valencia, yang menempati peringkat ketiga dan memiliki poin sama dengan Chelsea, membutuhkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang dengan gol.

Jika kemungkinan kedua yang terjadi, Tim Kelelawar akan lolos dengan pertemuan head-to-head yang lebih baik karena laga pertama di Mestalla berakhir dengan skor kacamata.

Tidak ada komentar: