Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 10 Desember 2011

Gregory Van Der Wiel: Valencia Opsi Yang Menarik


Gregory van der Wiel, Ajax
PROSHOTS
Bek sayap Ajax Gregory van der Wiel kepada GOAL.com mengungkapkan, dirinya membuka kemungkinan besar memperkuat Valencia pada musim depan.

Agen sang pemain, Hakim Slimani, baru-baru ini menyatakan kalau kubu Los Che dan Ajax sudah terlibat dalam adu negosiasi transfer. Sementara itu, Danny Blind, direktur olahraga  Ajax, mengonfirmasi jika pihaknya sudah siap merampungkan transfer paling lambat pada Rabu depan bila pembicaraan bayaran bagi van der Wiel menemui titik terang.
"Valencia adalah klub besar dan menjadi opsi yang menarik. Saya tahu kalau mereka amat berambisi mendatangkan saya di bursa transfer musim panas," ujar Van der Wiel saat temu wartawan pascalaga kontra Real Madrid di Liga Champions.

Van der Wiel pun memastikan tidak ada peralihan klub di bursa transfer musim dingin. Ditegaskannya, kans untuk berganti klub yakni di akhir musim nanti.

"Saya tak menyimpan rencana untuk meninggalkan klub pada musim dingin, namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan. Terlepas dari itu, saya ingin mengakhiri karier saya di Ajax dengan cara terbaik," tandas sang bek.

Pemain berusia 23 tahun ini masih terikat kontrak di Amsterdam ArenA sampai 2013 mendatang. Nilai transfernya ditaksir mencapai €10 juta. (goal)

Tidak ada komentar: