Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 27 Desember 2011

Gulung Cádiz, Valencia Melenggang Ke 16 Besar Copa Del Rey


Roberto Soldado - Valencia
Roberto Soldado - Valencia
Sempat ditahan imbang tanpa gol di rumah Cadiz pada pertemuan pertama babak 32 besar Copa del Rey, Valencia tak terbendung ketika ganti menjamu tim Segunda Division B (Divisi III Spanyol) itu.

Tampil di depan suporter sendiri di Stadion Mestalla, Jumat (23/12) dinihari WIB, serdadu Unai Emery menggelontorkan empat gol tanpa balas ke gawang kawalan Gonzalo Gutierrez sekaligus mengamankan tiket perdelapan-final.

Kesemua gol Los Ches dalam pertandingan ini dilesakkan pemain berbeda dengan Victor Ruiz, Jonas, dan Roberto Soldado mencatatkan nama di papan skor pada babak I sebelum Ever Banega melengkapi pesta gol dengan torehannya di menit ke-68.
Meski bermain di kandang lawan yang berstatus salah satu tim elite kasta tertinggi Ranah Matador, Cadiz tampil cukup berani, bahkan sempat menggetarkan jala Valencia lebih dulu di menit keempat, namun gol Ikechi Anya itu dianulir lantaran sang striker dinilai terjebak off-side.

Tersentak kendati tak sampai "benar-benar" tertinggal, Tim Kelelawar langsung menggencarkan intensi serangan.

Setelah sepakan kaki kiri Pablo Hernandez menyusul sodoran Pablo Piatti diblok Gutierrez, Valencia akhirnya memimpin tak lama berselang lewat tandukan Victor Ruiz menuntaskan crossing Pablo Hernandez ('5)

Laga kemudian sempat berlangsung seimbang dengan kedua tim sama-sama mempertontonkan permainan terbuka, namun serangan Valencia terbukti lebih tajam.

Pada menit ke-28, gol kedua tuan rumah hadir melalui Jonas yang melakukan kombinasi apik dengan Hernandez. Menerima operan Jonas, sang winger menyisir sisi lapangan sebelum mengembalikan bola lewat umpan silang rendah untuk diselesaikan gelandang asal Brasil itu dengan mudah.

Empat menit sebelum rehat, Valencia kian melebarkan jarak setelah striker andalan mereka, Roberto Soldado, menyundul masuk crossing terukur Pablo Piatti.

Cadiz yang sulit bangkit semakin terbenam di babak kedua. Valencia pun menambah skor lagi menjadi 4-0 ketika Ever Banega menusuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan rendah guna menaklukkan kiper Gutierrez. (goal id)

Tidak ada komentar: