Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 27 Desember 2011

Hedwiges Maduro Sambut Kedatangan Gregory Van Der Wiel

Hedwiges menyambut baik bergabungnya Gregory van der Wiel karena dianggap dapat menambah kekuatan skuad Valencia musim mendatang.

Van der Wiel dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Valencia dan kepastian transfer tinggal menunggu persetujuan Ajax Amsterdam. Di Valencia, Van der Wiel akan bergabung dengan kompatriotnya yang juga lulusan akademi Ajax, Maduro.


"Saya ingat penampilan Van der Wiel untuk Ajax saat bermain 2-2 melawan Atletico Madrid pada Turnamen Amsterdam 2009. Saat itu dia bermain untuk kali pertama," ujar Maduro kepada Voetbal International.

"Pelatih Unai Emery juga menanyakan pendapat saya tentang Gregory. Sejak saat itu Valencia terus memantaunya."

Maduro kemudian memberi nasihat kepada Van der Wiel untuk membantu proses adaptasinya.

"Gregory akan mendapati perbedaan budaya di Valencia," sambungnya.

"Level sepakbola di sini lebih tinggi, tapi saya kira kemampuan tekniknya akan terus berkembang. Sangat penting juga bagi Van der Wiel untuk menguasai bahasa Spanyol secepatnya. Di sini sedikit orang yang berbahasa Inggris."

Terakhir, Maduro yakin Van der Wiel bisa meraih sukses bersama Valencia.

"Dengan Ajax dan timnas Belanda, Van der Wiel bermain dengan ofensif. Valencia juga bisa mengharapkan dukungannya. Ini akan menjadi langkah bagus bagi Gregory. Dia masih 23 tahun, usia yang layak bermain di level top setiap pekan," pungkasnya. (goal)

Tidak ada komentar: