Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 10 Desember 2011

Gregory Van Der Wiel Bahas Tawaran Valencia


Gregory van der Wiel vs. Michel Bastos, Olympique Lyon - Ajax
PROSHOTS
Valencia diyakini sedang menanti jawaban dari Ajax Amsterdam terkait penawaran transfer untuk bek kanan Gregory van der Wiel, demikian Superdeporte.

Kabar kepindahan Van der Wiel sudah berlangsung sejak pekan lalu. Valencia mengajukan penawaran sebesar €6-7 juta plus kontrak lima tahun kepada Van der Wiel, sementara Ajax bertahan dengan banderol €10 juta.
Agen Hakim Slimani menjadikan kepindahan Rafael van der Vaart dan Nigel de Jong sebagai parameter keinginan Van der Wiel untuk mengembangkan karier.

"Gregory ingin meningkatkan karier. Van der Vaart dan De Jong contoh yang sempurna. Keduanya singgah di Hamburg SV dan bermain baik. Di Valencia dia tahu akan bermain, dan itu faktor penting bagi timnas Belanda." ujar Slimani kepada De Telegraaf.

"Kini tergantung pada kedua klub, tapi saya harap kesepakatan segera tercapai. Peluangnya pindah musim dingin nanti kecil, tapi kita tidak pernah tahu. Biasanya transfer terjadi akhir musim."(goal)

Tidak ada komentar: