Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 07 Desember 2010

Albelda Ingin Permalukan United Di Old Trafford

Gelandang Valencia David Albelda memancang target besar untuk menghadapi laga pamungkas penyisihan grup C Liga Champions melawan Manchester United dinihari nanti.

Albelda menyatakan ingin sekali mempermalukan Setan Merah di hadapan pendukungnya yang akan memadati stadion Old Trafford.

"Saat ini kami memang harus bisa segera melupakan hasil dari pertandingan melawan Real Madrid," katanya kepadaMarca merujuk pada kekalahan los Che 2-0 di Santiago Bernabeu.

"Terlalu memikirkannya tentu tidak akan memberikan keuntungan buat kami. Yang diperlukan saat ini adalah kami harus secara serius dan fokus untuk menghadapi laga berikutnya."

"Adapun untuk laga hari ini, akan tetap menyenangkan menghadapi sebuah tim yang sudah memastikan tempat ke putaran berikutnya."

"Laga ini tentunya tidak akan membuat kami terlalu tegang dan tentunya pula kami akan berupaya untuk menjadi juara grup," ujarnya.

Tidak ada komentar: