Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 09 Desember 2010

CATATAN Liga Champions: Inilah 16 Tim Kontestan Fase Knockout

Lengkap sudah daftar kontestan babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan Shakhtar Donetsk, Arsenal dan Roma menjadi tim terakhir yang meraih tiket.

Nantinya ke-16 tim yang lolos ke babak pertama fase knockout akan dipisahkan dalam dua pot, yaitu pot juara grup dan runner up. Kemudian masing-masing tim akan diundi untuk menentukan duel di babak perdelapan-final.

Aturannya, tidak boleh ada tim yang berada satu grup atau satu federasi yang akan bertanding di babak 16 besar.

Ada pun hasil drawing dilangsungkan pada 17 Desember. Sedangkan leg pertama babak 16 besar akan digelar pada 15 dan 16 Februari, juga pada 22 dan 23 Februari, dan laga balasan akan dilangsungkan pada 8 dan 9 Maret juga 15 dan 16 Maret tahun depan.

Grup A:

Tottenham Hotspur menjadi juara grup. Mereka berpeluang menghadapi Olympique Lyon, Valencia, FC Copenhagen, Valencia, Roma, Olympique Marseille dan Milan. Sedangkan Inter yang jadi runner up Grup A berpeluang menghadapi Schalke 04, Manchester United, Barcelona, Bayern Muenchen, Chelsea, Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

Grup B:
Sebagai juara grup, Schalkebisa dipasangkan dengan Inter, Valencia, FC Copenhagen, Roma, Marseille, Milan dan Arsenal. Sementara Lyonsebagai runner up berpeluang menghadapi Tottenham, Man United, Barcelona, Bayern, Chelsea, Madrid, Shakhtar sebagai lawan.

Grup C:
Inter, Lyon, FC Copenhagen, Roma, Marseille, Milan adalah lawan yang bisa dihadapi Manchester United. Sedangkan Tottenham, Schalke, Bayern, Chelsea, Shakhtar memiliki kans menghadapiValencia yang menjadi runner up.

Grup D:
Barcelona memiliki kesempatan menghadapi Inter, Lyon, Roma, Marseille, Milan dan Arsenal. Sementara FC Copenhagen bisa berhadapan dengan Tottenham, Schalke, Man United, Bayern, Chelsea, Madrid, Shakhtar di babak perdelapan-final.

Grup E:
Inter, Lyon Valencia, FC Copenhagen, Marseille, Milan dan Arsenal adalah lawan yang mungkin dihadapi Bayern Muenchendi perdelapan-final. Sementara Roma mungkin dihadapkan pada Tottenham, Schalke, Man United, Barcelona, Chelsea, Madrid atau Shakhtar.

Grup F:
Chelsea bisa meladeni Inter, Lyon, Valencia, FC Copenhagen, Roma atau Milan
di babak 16 besar. Sementara Marseille, runner up grup F, berpeluang menghadapi Tottenham, Schalke, Man United, Barcelona, Bayern, Madrid atau Shakhtar.

Grup G:
Salah satu dari Inter, Lyon, København, Roma, Marseille dan Arsenal menunggu Real Madrid di babak 16 besar. Sementara Milan akan ditunggu Tottenham, Schalke, Man United, Barcelona, Bayern, Chelsea atau Shakhtar.

Grup H:

Ada empat tim yang menunggu Arsenal di babak 16 besar, yaitu Schalke, Barcelona, Bayern, Madrid. Sedangkan Shakhtar, yang lolos sebagai juara grup, akan meladeni salah satu dari Inter, Lyon, Valencia, København, Roma, Marseille, Milan.
(goal id)

Tidak ada komentar: