Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 20 Desember 2010

Emery: "Mourinho Pelatih Cengeng!"

VALENCIA - Unai Emery sudah muak mendengar keluhan-keluhan Jose Mourinho seputar kinerja wasit.Entrenador Valencia menilai Mourinho tak lebih dari pelatih "cengeng".

Arsitek Real Madrid kembali melontarkan kritik terhadap wasit menyusul kemenangan tipis anak-anak asuhnya atas Sevilla (1-0), Senin (20/12/2010) dini hari. Mourinho mengklaim, wasit telah melakukan setidaknya 13 kesalahan dalam memimpin pertandingan.

Namun, dia menolak membeberkannya kepada media. "Jika saya membicarakan kesalahan-kesalahan itu, saya tidak akan bisa tampil pada pertandingan berikutnya," demikian ungkap pelatih Portugal.

Emery rupanya sama sekali tidak terkesan dengan aksi The Special One. Pelatih 39 berkeras tidak akan mengikuti ‘kebiasaan’ Mourinho, yang kerap memprotes kinerja wasit.

"Valencia memiliki alasan kuat untuk melontarkan protes atas semua kesalahan (wasit) yang mengakibatkan kami kalah. Tapi, kami tidak melakukannya," ucap Emery.
"Apa yang dilakukan Mourinho adalah perbuatan orang cengeng," ketusnya sebagaimana dilansir Goal, Selasa (21/12/2010).

"Wasit melakukan kesalahan yang bisa menguntungkan atau merugikan tim anda. Tapi, sebelum mengajukan keluhan, kita harus memiliki argumen yang lebih kuat," tambah Emery lagi.

"Mungkin kurang tepat menghakimi seseorang tanpa mengenal mereka. Tapi saya tidak akan meniru 'sirkus' itu," tuntas mantan arsitek Almeria. (okezone)

Tidak ada komentar: