Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 31 Desember 2010

Ayala Gantung Sepatu

Sejumlah media massa Argentina mewartakan, mantan kapten Argentina Roberto Ayala telah menyampaikan kepada manajemen Racing Club dirinya akan gantung sepatu. Demikian dilansir Reuters.

Mantan pemain Napoli, AC Milan, Valencia an Real Zaragoza ini menyampaikan keinginannya itu Kamis [30/12] lalu waktu setempat. Ayala tidak memberikan keterangan kepada publik mengenai pensiunnya itu.

Sepanjang karirnya bersama tim nasional, Ayala sudah memperkuat Argentina sebanyak 115 kali. Ia tercatat sebagai pemain kedua yang sering membela tim Tango, di bawah Javier Zanetti. Ayala mundur dari timnas setelah mencetak gol bunuh diri melawan Brasil di final Copa America 2007.

Ayala yang menjadi satu dari tiga pemain senior, turut membawa Argentina meraih medali emas Olimpiade 2004. Ayala juga turut mengantarkan Valencia menembus final Liga Champions 2001, serta memenangkan dua gelar La Liga serta Piala UEFA. Ayala menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Pemain yang kini berusia 37 tahun itu kembali ke Argentina untuk memperkuat Racing Club. Sejak bergabung dengan Racing, Ayala gagal mendapatkan tempat di tim inti.(goal id)

Tidak ada komentar: