Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 13 Desember 2010

Unggul Dulu, Valencia Gagal Menang



VALENCIA – Sempat unggul 3-1 di babak pertama, Valencia dipaksa berbagi angka dengan Osasuna dalam lanjutan La Liga, Selasa (14/12/2010) dini hari WIB.

Los Che tampil impresif di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Mestalla. Tiga gol berhasil disarangkan melalui Roberto Soldado (24’), Marius Stankevicius (32’) dan Aritz Aduriz (42’). Osasuna hanya mampu meperkecil kedudukan melalui Juanfran beberapa saat jelang turun minum.



Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata justru buyar berkat dua gol Osasu di paruh kedua yang diciptakan Miguel Flano (68’) Aranda (87’).

Tuan rumah langsung menggebrak ketika tendangan keras Juan Mata mengarah ke gawang Osasuna. Namun, sepakannya masih berhasil diselamatkan penjaga gawang Ricardo. Dua menit kemudian, Ricardo kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika bola hasil tendangan Soldado meluncur ke arah gawangnya.

Kerja keras Los Che baru terbayar di menit 24, setelah Mata berhasil menerobos rapatnya barisan belakang Osasuna. Mata memberikan umpan kepada Soldado yang tendangan voli-nya berhasil merobek jala Ricardo.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 32. Sentuhan Soldado saat menyambut corner Mata coba dihentikan bek Osasuna. Namun, bola justru jatuh tepat di kaki Stankevicius yang tanpa berpikir panjang memaksa Ricardo memungut bola untuk kali kedua.

Juanfran mencoba membangkitkan semangat Osasuna dengan golnya di sisa lima menit babak pertama. Sayang, tak selang berapa lama Aduriz kembali memperlebar jarak. Aduriz yang tak terkawal melepaskan tembakan dari jarak enam yard yang tak mampu dihentikan kiper Osasuna.

Hasil tersebut tentu mengecewakan bagi Valencia. Pasalnya, mereka sudah unggul 3-1. Namun, Osasuna mampu bangkit di babak kedua dan mengejar ketinggalannya.

Hasil imbang itu menunjukkan belum membaiknya perfoma Valencia. Meski sempat menguasai tahta klasemen, kini Valencia tertahan di peringkat lima karena tak mampu mempertahankan konsistensi penampilannya. (goal id & okezone)


Scoring Summary


Tidak ada komentar: