Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 Desember 2010

Preview: Real Sociedad - Valencia: Aduriz Pulang Kampung

Jornada 16 memberikan laga istimewa bagi penyerang Valencia Aritz Aduriz yang akan melawat ke markas klub kota kelahirannya, Real Sociedad.

"Akan jadi pertandingan yang sangat sulit," ujar pemain kelahiran San Sebastian yang malah menjadi pemain binaan Athletic Bilbao itu.

"Mereka bermain sangat baik, di level tinggi, terutama di Anoeta, tempat yang sangat sulit sehingga kami harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk menang. Kami ingin menunjukkan kemampuan terbaik Valencia dengan mengalahkan tim yang mulai tampil sesuai potensinya."

Los Ches harus memperbaiki posisi di papan atas klasemen Primera Liga. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mengumpulkan lima poin. Kembali kehilangan poin maksimal, Valencia akan kian tertinggal dalam persaingan zona Liga Champions.

Sociedad sendiri masih berbenah. Pasukan Martin Lasarte ini berada satu poin dari zona Liga Europa. Dalam tujuh pertandingan di Anoeta, Sociedad mampu menang lima kali. Namun, mereka harus bangkit setelah kalah telak 5-0 di kandang Barcelona pekan lalu.

Perkiraan pemain:
Real Sociedad (4-2-3-1) Claudio Bravo; Mikel Gonzalez, Carlos Martinez, Alberto de la Bella, Ion Ansotegi; Xabi Prieto, Mikel Aranburu; Diego Rivas, Antoine Griezmann, Raul Tamudo; Joseba Llorente.
Valencia (4-4-2) Cesar Sanchez; David Navarro, Ricardo Costa, Luis Miguel, Jordi Alba; Hedwiges Maduro, Juan Mata, Joaquin Sanchez, Pablo Hernandez; Roberto Soldado, Aritz Aduriz.

(goal id)

Siaran Langsung TVOne
19 Desember 2010 04:00 WIB
Liga Spanyol
Real Sociedad vs Valencia


Tidak ada komentar: