Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 04 Desember 2010

Mata Berniat Menambah Luka Madrid

Madrid menelan kekalahan pertama mereka di semua kompetisi di musim ini dari Barcelona dengan skor telak 5-0. Mereka akan berusaha bangkit dengan kembali bertemu lawan yang cukup berat yaitu Valencia.

Kondisi Los Blancos yang masih terpukul diharapkan Mata semakin memacu timnya untuk bisa mengalahkan Iker Casillas cs di Bernabeu. Namun ia juga khawatir kalau Madrid justru akan mengamuk dan bangkit kembali.

"Pendukung mereka pasti akan sangat berharap timnya kembali meraih kemenangan setelah kekalahan memalukan dari Barca. Kami akan mencoba membuat mereka kesulitan dan kalau bisa memenangkan pertandingan supaya bisa menambah luka mereka," ucap Mata yang pernah menjadi pemain yunior Madrid ini.

"Kami juga harus waspada karena mereka bisa saja bangkit kembali danb melampiaskan kekalahan dari Barca kepada kami. Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya, tapi mereka tetap berbahaya, apalagi kalau Cristiano Ronaldo berada dalam kondisi fit, kami harus mengawasinya dengan cermat."

Madrid tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya, Gonzalo Higuain, Sergio Ramos dan Ricardo Carvalho akibat cedera dan hukuman kartu. Sementara kondisi Ronaldo juga belum pulih benar dari cedera engkelnya. (goal id)

Tidak ada komentar: