Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 17 Desember 2010

Emery: Para Pemain Mendukung Saya

Hasil kurang memuaskan dialami Valencia dalam beberapa pekan terakhir ini. Posisi mereka yang sempat memuncaki klasemen Primera Liga Spanyol sudah menurun dan nyaris menyentuh papan tengah.

Pada akhir pekan lalu Los Che hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Osasuna meskipun bermain di kandang sendiri. Kabar kalau para pemain kurang menyukai taktik yang dirancang Emery pun semakin meluas.

"Kabar itu sama sekali tidak benar, hubungan saya dengan para pemain sangat baik dan mereka sampai saat ini masih tetap mendukung saya. Mereka tetap fokus pada permainan dan sebaiknya jangan diganggu dengan hal lain yang bisa mengalihkan perhatian mereka," tukas Emery.

"Kami memang menuai hasil kurang memuaskan belakangan ini, termasuk saat melawan Osasuna. Namun kami selalu berusaha untuk belajar dari kekalahan untuk tampil lebih baik lagi. Situasi klub masih sangat baik dan presiden klub juga punya hubungan yang baik dengan saya."

Emery berharap timnya akan bangkit dan kembali merangsek ke papan atas Primera Liga. Usaha itu akan dimulai pada akhir pekan ini dengan bertandang ke Real Sociedad.  (goal id)

Tidak ada komentar: