Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 30 Desember 2010

Navarro: Espanyol Lawan Yang Sulit

Kapten Valencia David Navarro mengingatkan rekan-rekan satu timnya agar tidak boleh meremehkan Espanyol. Dia menegaskan Espanyol bakal menyulitkan mereka saat kedua tim bertemu di Estadio de Mestalla, 3 Januari mendatang.

Saat ini Valencia dan Espanyol memiliki poin yang sama, yakni 28 angka dari 16 laga. Namun karena perbedaan selisih gol yang lebih baik, los Che unggul satu peringkat di atas Espanyol yang kini menduduki urutan lima klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit karena kami harus menghadapi sebuah lawan yang memiliki poin sama dengan kami," kata Navarro kepada wartawan.

"Untuk itu kami harus bisa mengalahkan dalam satu cara atau cara lainnya yang memungkinkan kami untuk bisa mendapatkan tiga angka."

Sayangnya, untuk laga nanti Navarro tidak bisa bermain. Ia terpaksa absen karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu. Hal yang sama juga terjadi pada striker Roberto Soldado. (goal id)

Tidak ada komentar: