Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 09 Desember 2010

Fergie Puji Kiper Valencia

Bola.net - Manajer Sir Alex Ferguson memuji penampilan kiper Valencia, Vicente Guaita Panadero, yang berkali-kali mampu melakukan penyelamatan gemilang dan berhasil menahan imbang Manchester United 1-1.

Vicente Guaita tampil sebagai pahlawan Valencia dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, untuk menahan gempuran pemain MU yang ingin mengejar ketertinggalannya. MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke 62 melalui gol Anderson.

"Kami sebenarnya bisa saja memenangkan laga malam ini, tetapi kiper mereka melakukan penyelamatan-penyelamatan yang brilian," kata Sir Alex.

Ia menambahkan bahwa duet strikernya Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney tetap tampil baik dan hanya kurang beruntung saja. "Terutama Berbatov, ia bisa saja mencetak 5 gol lagi, tapi dua tandukannya masih melebar dan yang lain berhasil diselamatkan," jelasnya.

Hasil laga tadi malam itu sebenarnya tidak berpengaruh terhadap langkah kedua tim ke babak selanjutnya, sebab mereka sudah dipastikan lolos pada pertandingan sebelumnya. (bola/fjr)


Tidak ada komentar: