Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 23 September 2011

Benitez Dukung Valencia Saingi Madrid dan Barca

VALENCIA - Rafael Benitez ternyata masih mengikuti perkembangan Valencia. Mantan pelatih tim berjuluk Kelelawar Mestalla ini bahkan mendukung Valencia untuk bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid merebut gelar juara di ajang La Liga Primera.


Rafael Benitez (Foto: Daylife)
Rafael Benitez (Foto: Daylife)
Benitez memang mempunyai ikatan spesial dengan Los Che karena sebagai pelatih sempat mempersembahkan gelar juara La Liga di musim 2003/2004. Benitez juga menjadi saksi mata ketikaValencia tampil fantastis menahan Barcelona 2-2 kemarin malam.
“Sebuah langkah telah diambil oleh Valencia untuk bisa mencapai level dari Barcelona dan Real Madrid. Valencia melakukan hal yang benar dan proyek ini bisa terus berjalan,” ujar Benitez yang terkesan dengan performa Valencia, disitat dariGoal, Jumat (23/9/2011).

“Unai Emery adalah pelatih luar biasa dan Valencia akan menguat, walaupun mempertahankan intensitas mereka hingga akhir musim akan sangat rumit,” tambahnya.

Benitez ternyata masih menyimpan rasa sakit ketika berpisah dari bekas timnya tersebut. Walau begitu secara jujur mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini masih membuka peluang untuk kembali melatih Valencia suatu saat nanti.

“Pada akhirnya kami terpisah jalan yang berbeda. Itu menyakitkan tetapi sudah terlupakan sekarang. Saya sangat bangga telah menjadi pelatih di Valencia dan bila dalam beberapa tahun ke depan ada kemungkinan untuk kembali, saya akan mempelajarinya, tetapi tidak dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (okezone)

Tidak ada komentar: