Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 12 September 2011

Pelatih Valencia Mimpikan Juara Liga Champions


Unai Emery, Valencia
Getty Images
Pelatih Valencia Unai Emery mengungkapkan impiannya memenangi Liga Champions bersama Valencia. Menurutnya pada suatu saat nanti, dirinya bisa membawa Valencia menjadi juara Liga Champions.

"Saya bermimpi memenangi Liga Champions. Valencia memberi kesempatan untuk mewujudkannya. Target adalah melangkah setahap demi setahap dan kemudian bermimpi untuk memenangi Liga Champions suatu saat nanti," ujar Emery.

Valencia kembali berlaga di Liga Champions setelah menduduki peringkat tiga di kompetisi La Liga Spanyol. Mereka terpaut 25 poin dari Barcelona. Di ajang Liga Champions, Los Chedisingkirkan Schalke di babak perempat-final.

Musim ini, Valencia melakukan awal yang bagus dengan memetik kemenangan atas Racing Santander dan Atletico Madrid. Sukses itu mengantarkannya ke puncak klasemen bersama Real Madrid dan Real Betis.

Kemenangan atas Atletico menjadi modal penting Valencia untuk menghadapi Genk di penyisihan grup Liga Champions, Selasa atau Rabu dinihari nanti. Emery optimistis meraih kemenangan meski akan merotasi pemain di pertandingan tersebut.

"Beberapa pemain masih kelelahan usai pertandingan. Mereka tidak dalam kondisi terbaik. Saya berharap pemain lain memiliki kondisi lebih baik sehingga bisa dimainkan," jelasnya.  (goal id)

Tidak ada komentar: