Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 22 September 2011

Pep: Valencia Menunjukkan Permainan Hebat


Pep Guardiola berharap secepatnya bisa menghadapi Valencia di Camp Nou.


Pep Guardiola, Barcelona (Getty Images)
Getty Images
Pelatih Pep Guardiola mengatakan dirinya tidak punya alasan mengeluhkan hasil seri 2-2 dari lawatannya ke Stadion Mestalla -- kandang Valencia.

"Saya justru harus menyampaikan selamat kepada Valencia, atas permainan hebat yang diperlihatkan," ujar Guardiola kepada wartawan.

"Valencia dan Barcelona menyajikan tontonan sepakbola indah," lanjutnya.
Guardiola yakin hasil seri 2-2 cukup fair bagi kedua tim. Barcelona terhindar dari kekalahan lewat gol Cesc Fabregas menit ke-77.

Menurut Guardiola, Barcelona harus menganalis pertandingan ini. Ia harus tahu apa yang terjadi dengan pertahanan Barca, yang membuat Valencia mendapat banyak peluang dan mampu mencetak dua gol.

"Saya rasa kami mendapat pelajaran berharga, dan kami menunggu Valencia di Camp Nou," kata Guardiola.

Menjawab pertanyaan apakah Barcelona layak kebobolan dua gol dalam 23 menit pertama, Guardiola mengatakan; "Wajar pemain belakang melakukan kesalahan saat berada dalam tekanan. Yang penting, kami maish bisa mendapatkan hasil bagus saat menghadapi pimpinan klasemen sementara."

Ia juga mengatakan Barca belum kehilangan produktivitas, karena sejauh ini tim asuhannya telah mencetak 17 gol. (goal id)

Tidak ada komentar: