Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 10 September 2011

Bobol Gawang Atletico, Roberto Soldado Incar Timnas


Roberto Soldado, Valencia vs Racing Santander (Getty)
Roberto Soldado, Valencia vs Racing Santander (Getty)
Roberto Soldado berhasil menentukan kemenangan tipis Valencia 1-0 atas Atletico Madrid, dan kini mengincar posisi di tim inti Spanyol.

Soldado, 26, bersinar di awal musim ini dengan mencetak empat gol di dua laga perdana, setelah mencetak hat-trick ke gawang Racing Santander, dan kini berjanji untuk merebut hati pelatih Vicente del Bosque.
"Sudah jelas, dipilih ke timnas Spanyol adalah impian setiap pemain Spanyol dan saya ingin merebut tempat di tim berdasarkan jumlah gol saya," kata Soldado kepada AS seusai pertandingan.

Soldado juga membantah adanya oligopoli dari Barcelona dan Real Madrid.

"Anda harus melihat pertandingan demi pertandingan, tetapi Valencia juga klub hebat, dan kami ingin berprestasi sebagus mungkin. Saya tak tahu di mana batas saya (sebagai pemain), saya ingin terus berkembang sebagai pemain," lanjut Soldado.

Dua kemenangan di dua laga awal membuat Valencia bertakhta di puncak Primera Liga Spanyol bersama Real Madrid, sedangkan Barcelona tertahan oleh Real Sociedad. (goal id)



klik disini utk VIDEO GOAL 


Scoring Summary

ValenciaAtlético Madrid
Roberto Soldado (52') 

Teams


Tidak ada komentar: