Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 17 September 2011

Ricardo Costa Tak Khawatir Jarang Masuk Tim Inti Valencia


Ricardo Costa, Valencia (Getty Images)
Bek tengah Valencia Ricardo Costa tidak merasa khawatir dirinya jarang mendapat kesempat masuk ke dalam tim inti El Che.

Pemain asal Portugal itu tidak masuk ke dalam daftar skuad menghadapi Sporting Gijon, Sabtu (17/9). Di dua pertandingan sebelumnya, Costa hanya masuk ke dalam daftar pemain cadangan.
Namun Costa menegaskan tidak khawatir jarang dimainkan bersama Valencia, dan menggarisbawahi dirinya akan bekerja keras untuk bisa bermain secara reguler.

“Saya merasa tenang. Bahkan Kamis dan Jumat, saya latihan dengan sangat tinggi. Jika pelatih menilai saya tidak masuk ke dalam skuad, maka saya harus menghormati keputusannya, dan berharap ini hanya bersifat sementara,” ujar Costa dilansir Maisfutebol.

“Saya selalu merasa yakin, karena pelatih juga bilang kepada saya bahwa dia menaruh kepercayaan kepada sama, dan menjadikan saya kapten tim di awal musim.”

“Justru saya akan mencari tahu jika dia tidak menaruh kepercayaan kepada saya. Hanya itu saja.”

Pemain berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan dirinya sempat didekati sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Valencia meminta dia tetap bertahan.



“Mereka bilang saya pemain penting, dan saya juga tidak mau pergi. Sebab, saya merasa tersanjung di sini. Sejujurnya, itu sama sekali tidak berubah,” tambah Costa. (goal.id)

Tidak ada komentar: