Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 17 September 2011

Soldado Bawa Valencia ke Puncak

GIJON - Valencia untuk sementara berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga. Gol tunggal Roberto Soldado, sudah cukup membawa Valencia menumbangkan tuan rumah Sporting Gijon dengan skor 0-1.


Kemenangan ini, membuat skuad Unai Emery berhasil mencetak poin sempurna sembilan dari tiga laga yang berlangsung. Namun, posisi ini bisa berubahm bila Real Madrid mencetak kemenangan pada laga berikutnya.
Bermain di El Molinon, Minggu (18/9/2011) dini hari WIB, tuan rumah Gijon sebenarnya sempat mengimbangi permainan Valencia. Bahkan, sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Gijon ke gawang Valencia, yang pada laga ini mengenakan kostum berwarna hitam.


Foto: Roberto Soldado/Reuters

Kendati demikian, Valencia berhasil membendung serangan Gijon. Bahkan, skuad berjuluk Los Che ini, sempat memimpin dengan skor 1-0 pada menit 30. Gol diciptakan oleh penyerang andalan Soldado, lewat sebuah tendangan keras.



Gijon berusaha bangkit pada babak kedua. Skuad besutan Manolo Preciado mampu menciptakan peluang lewat David Barral. Sayang, tendangannya masih melambung dari gawang Guaita.
 
Valencia juga bukan tanpa peluang. Sejumlah kesempatan emas didapat oleh Soldado untuk menambah koleksi gol. Namun, skor 1-0 tetap bertahan, hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingann.

Di pertandingan lainnya, Real Malaga mulai memperlihatkan sebagai salah satu ancaman dalam memperebutkan gelar juara La Liga tahun ini. Gol tunggal Martin Demichelis, memastikan Malaga mengalahkan Mallorca dengan skor 1-0.




Scoring Summary

Sporting GijonValencia
 Roberto Soldado (30')

Teams

(okezone, soccernet, youtube)






Tidak ada komentar: