Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 21 September 2011

Pep Guardiola: Valencia Sangat Kuat


Pep Guardiola - Barcelona (Getty Images)
Getty Images
Pelatih Barcelona Pep Guardiola menilai musim ini Valencia, yang menjadi lawan mereka dalam laga lanjutan Primera Liga Spanyol dini hari nanti (22/09), terlihat sangat kuat.

Seperti yang diketahui Valencia saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Primera Liga Spanyol, setelah meraih hasil sempurna dalam tiga laga pertama Liga Spanyol. Bahkan mereka juga tidak pernah kebobolan dalam tiga laga terakhir mereka.
"Valencia adalah pemuncak klasemen sekarang dan mereka terlihat sangat kuat. Kami akan datang ke tempat yang sulit dan fans mereka akan tepat berada di belakang mereka," ujar Guardiola.

"Mereka juga memiliki pelatih luar biasa yang mampu membuktikan bahwa dirinya dapat menangani tim yang kehilangan pemain-pemain seperti David Villa, David Silva dan Juan Mata. Dia mengubah skuadnya menjadi tim yang sangat kompetitif, seperti yang mereka tunjukkan sampai sejauh ini."

Sementara itu, absennya Gerard Pique dalam pertandingan tersebut, tidak membuat Guardiola terlalu khawatir. Ia hanya ingin mempertahankan keseimbangan dalam permainan timnya setelah Pique dipastikan absen.

"Hal yang terpenting bukanlah apakah kami akan bermain dengan tiga atau empat bek, tetapi kami harus menemukan keseimbangan yang membuat kami dapat memainkan permainan menyerang dan menguasai permainan di lapangan," ujarnya (goal id)

Tidak ada komentar: