Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 25 September 2011

Sevilla 1-0 Valencia

Sevilla menjadi tim pertama yang mengalahkan Valencia musim ini melalui gol tunggal Frederic Kanoute pada menit ke-18 pertandingan.



Sevilla seharusnya mampu menang lebih dari satu gol kalau saja Vicente Guaita tidak tampil melakukan penyelamatan sampai akhirnya mereka harus bermain dengan sembilan orang setelah kartu merah yang mendera Piotr Trochowski dan Julien Escude.




Kanoute membuat publik Ramon Sanchez Pizjuan bersorak setelah memanfaatkan umpan Jesus Navas yang berawal dari serangan balik. Gol tersebut sekaligus mengobati kekecewaan Kanoute karena sebelumnya dinilai terperangkap off-side saat menjaringkan bola ke dalam gawang Guaita.

Usai turun minum, Valencia tampil agresif dengan peluang yang diperoleh Tino Costa dan Jonas. Di sisi gawang lain, Guaita harus mementahkan peluang Diego Perotti. Kendali pertandingan mulai berubah ketika Trochowski diusir wasit pada menit ke-56 karena menjatuhkan Costa.

Menit 68, giliran Escude yang menyusul ke ruang ganti akibat melanggar Aritz Aduriz. Tidak hanya kartu merah, wasit juga memberikan hadiah penalti kepada Valencia yang disia-siakan Ever Banega.

Tiga menit berselang, Aduriz menerima kartu merah akibat menginjak Emir Spahic. Sembilan pemain Sevilla pun menghadapi sepuluh pemain Valencia. Tetapi, kedudukan tetap untuk keunggulan tuan rumah hingga usai pertandingan. Penyelamatan Javi Varas atas upaya Roberto Soldado pada masa tambahan waktu memastikan perolehan tiga poin Sevilla.




Scoring Summary

Sevilla FCValencia
Frederic Kanouté (18')Ever Banega (pen miss 68')

Teams


2 komentar:

vicente.kw9 mengatakan...

pemain valencia terburuk d pertandingan ini ever banega selalu shooting2 ga jelas, penalty gagal, sebenarnya dah keliatan pas lawan barca, mungkin besok emery mesti cari subsny kaya parejo ato bernat

Anonim mengatakan...

sama barca malh benega terbaik di goal.com melebihi mathiew,, benega cumangagal penalti aja..dan harus diganti kalo udah menit 70an