Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 09 Januari 2012

Aritz Aduriz Gagalkan Kemenangan Villarreal


Pon tiga urung didapat Kapal Selam Kuning setelah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.


Valencia CF players celebrate
Valencia CF players celebrate
Ambisi Villarreal membuka tahun baru dengan hasil maksimal gagal, lantaran hanya mampu
bermain imbang 2-2 saat menjamu Valencia di El Madrigal, Senin (9/1) dinihari WIB.

Hingga tersisa tiga menit pertandingan, The Yellow Submarine unggul 2-1 berkat gol Marco Ruben dan Gonzalo Javier Rodriguez di babak pertama. Valencia akhirnya membawa pulang satu angka, berkat tembakan Sofiane Feghouli dan Aritz Aduriz. 
Hasil seri membuat Villarreal belum beranjak dari zona degradasi, menempati urutan 18 dengan nilai 16. Sementara Los Che mantap di posisi tiga, mengoleksi 34 poin.

Villarreal mengambil inisiatif serangan sejak menit awal pertandingan. Tim ruan rumah berhasil unggul di menit ke-13 lewat aksi satu-dua Ruben dan Nilmar. Sukses melewati Victor Ruiz, Ruben berhasil memperdayai kiper Diego Alves.

The Yellow Submarine sukses menggandakan keunggulan empat menit berselang. Rodriguez tidak mendapat kawalan saat melepaskan sundulan, meneruskan tendangan bebas yang dilepaskan Valero.

Valencia berusaha keluar dari tekanan Villarreal dan berhasil memperkecil ketinggalan di lima menit jelang turun minum. Tendangan voli Miguel tak disia-siakan Feghouli meneruskan si kulit bundar ke gawang Lopez.

Villarreal sebenarnya kembali memperlebar jarak di awal babak kedua, namun gol Soldado dianulir wasit karena lebih dulu terperangkap off-side.
Tim yang diarsiteki Jose Molina tampak nyaman dengan kemenangan 2-1. Sayang, pesta yang sudah di depan mata justru buyar oleh gol Aduriz di menit ke-87, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek Villarreal.   (GOAL)



Tidak ada komentar: