Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 08 Januari 2012

Valencia Jaga Peluang Lolos

VALENCIA - Valencia menjaga peluang untuk lolos dari babak 16 besar Copa del Rey. Bertanding di Mestalla, Jumat (16/1/2012) pagi WIB, Los Chemengalahkan Sevilla dengan skor 1-0.
 
Gol tunggal kemenangan Valencia dihasilkan oleh Jonas, yang tercipta pada menit 33. Kemenangan ini menjadi modal berharga buat skuad besutan Unai Emery tersebut.

  Pemain Valencia rayakan gol. Foto: Getty Images
Pemain Valencia rayakan gol. Foto: Getty Images
Pasalnya, Valencia bergantian menyambangi markas Sevilla pada leg kedua Copa del Rey. Pertandingan itu sendiri berlangsung pada 11 Januari mendatang.
 
Di pertandingan lainnya, Cordoba secara mengejutkan mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 2-1 di Nuevo Arcangel.
 
Sebenarnya, Los Pequiritos sempat memimpin dengan skor 1-0 lewat gol yang disumbangkan oleh Sergio Garcia pada menit 39. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.
 
Namun, Cordoba mampu membalikkan keadaan lewat gol yang disumbangkan oleh Borja di menit 81 dan Caballero di menit 85 memberikan kemenangan untuk tuan rumah.
 
Peluang Espanyol untuk lolos belum tertutup. Sebab, giliran Los Pequiritos yang menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti. (edit)

Tidak ada komentar: