Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 12 Januari 2012

Unai Emery: Kami Tunjukkan Kualitas & Kematangan


Unai Emery - Valencia
Unai Emery - Valencia
Walaupun harus menelan kekalahan, performa Valencia di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1) dinihari WIB tadi, tetap mendapat penilaian positif dari pelatih Unai Emery.

Menghadapi tuan rumah Sevilla di leg II perdelapan-final Copa del Rey itu, Los Ches sempat memimpin lebih dahulu sebelum takluk 2-1.

Namun, satu gol away pembuka skor yang dilesakkan Roberto Soldado tersebut cukup untuk meloloskan kubu Mestalla ke delapan besar karena di bentrokan pertama menang 1-0.

"Tim kami memiliki kualitas serta kematangan dan kami menunjukkannya dengan terus melaju di turnamen ini," ujar Emery dalam komentar pascalaga.

"Kami tak mampu membendung Sevilla di 20-25 menit awal ketika mereka menerapkan tekanan hebat dan mendapatkan kans-kans bagus mencetak gol."

"Namun setelah itu kami menunjukkan karakter dan ganti mengkreasikan kesempatan di mulut gawang. Pada babak kedua, kami mengontrol laga sampai lahir gol [Soldado]."

"Kemudian kami mulai menderita, tapi sanggup mempertahankan hasil yang diperlukan."
Di perempat-final, Tim Kelelawar akan menghadapi Levante yang mendepak Alcorcon dengan 
agregat skor 5-2. (goal)

Tidak ada komentar: