Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 08 Januari 2012

Jordi Alba Tenang Sikapi Kontrak Barunya


Jordi Alba - Valencia
Jordi Alba - Valencia
Bek kiri Valencia Jordi Alba bersikap tenang terkait pembicaraan kontrak barunya dengan manajemen klub.

Pemain asal Spanyol itu sedang diminati Barcelona dan Manchester United. Hingga kini, pembicaraan kontrak barunya masih menemui jalan buntu.

Meski demikian, Alba percaya penuh dengan apa yang sedang dilakukan agennya terkait pembicaraan kontrak baru itu.
"Kondisinya masih sama saja. Agen saya sedang bekerja tentang hal ini. Saya tidak terlalu fokus karena saya percaya dengan kerja para perwakilan saya," ujar Alba dikutipTribalfootball.

"Segala sesuatunya nanti akan kelar juga. Semua orang perlu tahu kalau saya mencurahkan perhatian saya pada permainan, dan saya berusaha menunjukkan penampilan terbaik saya." (goal)

Tidak ada komentar: