Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 26 Januari 2012

Banega Senang Bertahan di Valencia


Ever Banega / Daylife
Ever Banega / Daylife
VALENCIA – Gelandang Valencia, Ever Banega telah setuju untuk tinggal lebih lama di Mestalla, hal ini sekaligus mementahkan spekluasi baru-baru ini yang mengatakan pemain asal Argentina ini bakal meninggalkan Los Che di akhir musim.

Awalnya, kontrak mantan pemain Boca Juniors ini berakhir 18 bulan lagi, tetapi karena performa yang mengesankan sejauh ini bersama tim utama Valencia, klub merasa perlu menghargai Banega dengan tawaran kontrak baru hingga musim panas 2015..

"Saya ingin berterimakasih kepada klub karena telah memberi saya kesempatan untuk melanjutkan karier di sini dan mendapatkan beberapa tahun lagi bermain di tim ini," ujar Banega seperti dilansirFourFourTwo, Jumat (27/1/2012).

"Saya sudah berada di klub selama beberapa tahun dan saya sangat senang. Saya berharap untuk melanjutkan hal-hal yang baik dengan cara yang sama," ucap pemain berusia 23 tahun ini.

Sementara itu, presiden Valencia, Manuel Llorente mengungkapkan kebahagiaannya mengetahui Valencia memperpanjang masa tinggalnya di Mestalla. Menurutnya, Banega salah satu pemain yang mengesankan ketika bermain untuk Los Che.

"Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menunjukkan nilainya. Dia telah berkembang baik sebagai pemain dan seorang pria. Dia merupakan salah satu individu yang paling mengesankan yang saya lihat di klub," kata Llorente.

Sebelumnya, beberapa klub Serie A dan Premier League dikabarkan tertarik memakai jasa Banega. Sebut saja Inter Milan, Lazio, Chelsea dan Tottenham Hotspur sempat dikaitkan dengan Banega. (okezone)

Tidak ada komentar: