Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 26 Januari 2012

Singkirkan Levante, Valencia Ditunggu Barca

VALENCIA – Valencia mampu melewati hadangan Levante setelah menang 3-0 dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey pada Jumat (27/1/2012) dini hari WIB. Setelah kemenangan ini, Valencia lolos ke semi final dan bertemu Barcelona.
 
Di laga leg pertama, Valencia sudah menang 4-1 dalam partai yang digelar di stadion Mestalla, kemenangan ini membuat agregat menjadi 7-1 untuk Ever Banega dan kawan-kawan. Pablo Piatti / Daylife
Pablo Piatti / Daylife
 
Dalam pertandingan ini, Valencia tetap menurunkan pemain utamanya sejak menit pertama masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Levante. Mereka pun terlihat mendominasi jalannya pertandingan lewat serang-serang dari sayap khasLos Che.
 
Bermain di kandang sendiri, Levante malah kebobolan di menit ke-25 setelah Aritz Aduriz yang menerimpan umpan silang dari Pablo Piatti tak menyia-nyiakan peluangnya. Skor 1-0 untuk Valencia.
 
Lima menit setelah gol Aduriz, Valencia sukses menggandakan keunggulannya melalui Piatti. Assistdari Bernat mampu diselesaikan penyerang asal Argentina tersebut sehingga membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk Valencia.
 
Unggul 2-0 membuat para punggawa Los Che semakin percaya diri. Meski Levante sempat mengancam di awal babak kedua, namun tim asuhan Unai Emery ini masih tetap menguasai jalannya laga.
 
Malahan Levante mendapat kerugian setelah harus bermain dengan 10 orang karena Oscar Serrano diusir wasit akibat melanggar Piatti di menit ke-71. Valencia pun semakin leluasa menyerang Levante, bahkan mereka mengubah kedudukan menjadi 3-0 setelah Piatti lagi-lagi merobek gawang Gustavo Munua di menit ke-85.
 
Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta dan Valencia memastikan diri lolos ke semifinal Copa del Rey untuk berhadapan dengan Barcelona.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Levante: Gustavo Munua, Sergio Ballesteros, Asier Del Horno, Gustavo Cabral, Ivan Lopez Mendonza, Oscar Serrano, Miguel Pallardo, Roberto Pedro Botelho (Jose Marco Higon 66), Suarez Ruben, Ruiz Rafa Jorda, Vicente de la Fuente Iborra (Xavi Torres 71)
 
Valencia: Alves Carreira Diego, Ricardo Costa, Antonio Barragan, Jordi Alba (Bruno 71), Victor Ruiz (Sofiane Feghouli 78), David Albelda, Daniel Parejo, Facundo Costa (Ever Banega 66), Juan Bernat, Aritz Aduriz, Pablo Piatti (okezone)

Tidak ada komentar: