Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 26 Januari 2012

Emery: Valencia Mampu Kalahkan Barcelona

VALENCIA - Valencia yang sukses melaju ke semifinal akan menemui lawan sulit, yakni klub raksasa Katalan, Barcelona. Melawan tim yang dianggap terbaik di dunia itu, pelatih Valencia Unai Emery tidak gentar bahkan percaya bisa meraih kemenangan.

Unai Emery (Foto: Daylife)
Unai Emery (Foto: Daylife)

Valencia lolos ke semifinal usai menundukkan Levante 3-0, dan menang dengan agregat 7-1, karena di leg pertama unggul 4-1. Emery mengakui lawannya di semifinal sulit untuk dikalahkan, tetapi bukan berarti mustahil bagi Los Che untuk meraih kemenangan.

“Ya, itu akan sulit (menghadapi Barcelona). Tetapi kami bisa melakukannya (mengalahkan Barcelona). Kami akan melakukannya. Dalam hal motivasi, ya, kami akan lebih difavoritkan,” ujar Emery, dilansir dari Goal, Jumat (27/1/2012).

Emery senang karena Valencia bisa menang,meskipun banyak pemain utama yang tidak diturunkan dalam laga tersebut. Hal yang makin membuat perasaan gembira Emery membuncah adalah karena tidak ada yang mendapat kartu merah dan gawangnya tidak kebobolan.

“Kami sedang mencari mentalitas untuk membangun tim tanpa pemain inti, tetapi dengan kepercayaan dan dengan kapasitas untuk bermain demi kemenangan, semua tergantung hasil. Kami melakukannya tanpa ada yang keluar (karena kartu merah) dan tanpa kebobolan,” tandasnya. (goal)

Tidak ada komentar: