Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 08 Januari 2012

Jonas Berharap Valencia Raih Piala


Jonas, Valencia
Getty Images
Valencia mengakhiri tahun 2011 dengan menempati peringkat ketiga La Liga Spanyol di bawah Real Madrid dan Barcelona. Mereka juga masih berkompetisi di Copa del Rey dan Liga Europa.

Menjelang pertandingan menghadapi Sevilla di Copa del Rey, Jonas berharap timnya bisa meraih kemenangan. Penyerang asal Brasil ini juga berharap Los Che bisa meraih setidaknya satu dari kemungkinan meraih tiga gelar di musim ini.
"Di tahun yang baru selalu memunculkan harapan baru. Saya berharap ini akan menjadi tahun prestasi bagi kami dan bisa memenangkan gelar dari tiga kompetisi yang kami ikuti," ucapnya pada Marca.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan assists bagi tim ini. Kami mungkin akan sulit meraih gelar liga, sementara Liga Europa bisa saja terjadi. Yang paling realistis adalah Copa del Rey, dan itu akan dimulai dengan menghadapi Sevilla. Mereka tim yang kuat tapi kami optimis bisa mengatasi mereka."

Pemain berusia 27 tahun ini memperkuat Valencia sejak awal 2011 setelah didatangkan dari Gremio. Jonas biasanya menjadi pendamping atau pelapis penyerang utama Roberto Soldado. Ia bisa ditempatkan sebagai striker maupun gelandang serang. (goal)

Tidak ada komentar: