Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 23 Agustus 2012

Hugo Sanchez: Andres Guardado Akan Sukses Di Valencia


Andres Guardado - Valencia CF
Andres Guardado - Valencia CF
Itulah yang diungkapkan mantan pelatih tim nasional Meksiko, Hugo Sanchez. Dia percaya kalau kompatriotnya tersebut akan sukses di Spanyol. Dia juga menambahkan kalau Guardado akan cocok bersama Los Che.

"Valencia adalah salah satu klub ternama di Spanyol. Mereka bukan tim sembarangan," ungkap Sanchez. 

"Jadi ketika saya tahu Guardado hijrah ke sana saya sangat senang. Saya juga optimistis kalau Valencia akan memiliki musim yang fantastis apalagi dengan kedatangan Guardado," lanjutnya.

Sanchez mengikuti perkembangan mantan punggawa Deportivo La Coruna itu. Menurutnya Guardado adalah aktor lapangan hijau yang sangat berbakat. Dia juga aktif bermain bersama timnas. Sejauh ini dia sudah menyumbang 13 gol dari 82 laga yang sudah dimainkannya.

"Guardado akan bersinar bersama Valencia. Dengan semua kerja kerasnya selama ini dia memang layak mendapat kehormatan bersama klub yang dibelanya. Dia layak mendapat hasil maksimal," jelas pelatih Pachuca tersebut. 

Tidak ada komentar: