Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 23 Agustus 2012

Roberto Soldado: Valencia Tolak Jual Saya Ke Tottenham Hotspur


Roberto Soldado, Valencia
Getty Images
Striker Valencia Roberto Soldado mengungkapkan klubnya telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur. Seperti dilansir Sky Sports, Valencia mendapatkan tawaran dari Spurs senilai 30 juta euro (23,5 juta poundsterling) untuk membeli Soldado.

"Saya tahu tentang ketertarikan mereka (Tottenham) mendatangkan saya," kata Soldado. "Perwakilan saya mengatakan bahwa Tottenham telah membuat penawaran, namun Valencia tidak mau menjual saya meskipun saat ini klub sedang kesulitan finansial," tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Soldado telah menandatangani kontrak baru dengan Valencia Juni lalu yang mengikatnya sampai 2017 nanti. Ia berharap bisa menyelesaikan kontrak tersebut. "Itu adalah harapan saya dan semoga terwujud. Saya ingin bermain di sini, di klub kebanggaan kampung halaman saya," tutur Soldado.

GOAL

Tidak ada komentar: