Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 27 Agustus 2012

Valencia Gagal Taklukan Deportivo La Coruna


Roberto Soldado, Valencia, Deportivo
Getty Images
Penampilan meyakinkan yang disuguhkan Los Che ternyata tidak membuat sang tamu Deportivo menyerah. Mereka justru mampu mengimbangi pasukan Mauricio Pellegrino tersebut. Padahal sebelumnya Valencia unggul dengan skor 3-1 atas Deportivo.

Namun sayangnya Los Che tidak mampu mempertahankan skornya tersebut. Deportivo justru tampil sangat bersemangat. Mereka berjuang keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Usaha tim besutan Jose Luis Oltra itu pun tidak sia-sia. Mereka akhirnya berbagi angka 3-3.

Pada babak pertama Roberto Soldado membuka angka untuk Valencia pada menit ke-11. Umpan manis dari Jonas berhasil dimaksimalkan striker 27 tahun tersebut.

Kerjasama Soldado dengan Jonas berlanjut lagi. Pada menit ke-28 Jones kembali memberikan umpan matang kepada Soldado. Los Che pun menambah keunggulan menjadi 2-0.

Melihat skor berubah menjadi 2-0, Deportivo langsung memberikan tekanan kepada Los Che. Usaha mereka berbuah manis. Abel Aguilar akhirnya mencetak gol untuk Deportivo di menit ke-38. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Tetapi sayangnya tiga menit kemudian gol Aguilar dibalas oleh Sofiane Feghouli. Umpan dari Dani Parejo tidak disia-siakan gelandang Algeria tersebut. Hingga babak pertama berakhir skor 3-1 terus bertahan.

Kemudian memasuki babak kedua, Valencia masih terus berusaha untuk menambah angka. Namun mereka gagal untuk menembus pertahanan Deportivo. Justru sang tamu mampu mengejar ketertinggalannya. Aguilar kembali menambah angka untuk Deportivo di menit ke-59. Skor pun berubah menjadi 3-2.

Kemudian dua tim tersebut terus melancarkan serangan. Valencia semakin tertekan lantaran Deportivo mampu mengimbangi permainan mereka. Punggawa Los Che menjadi tidak fokus lantaran Deportivo semakin menggila. Hingga akhirnya pada menit ke-76 Deportivo mendapat hadiah penalti. Pizzi yang diturun sebagai eksekutor berhasil melakukannya dengan sempurna.

Hingga peluit akhir berbunyi skor 3-3 tidak berubah. Valencia kembali menelan pil pahit. Ini menjadi hasil imbang kedua mereka setelah sebelumnya berbagi angka 1-1 dengan Real Madrid pada laga perdana Primera Liga 2012/13.

Hasil imbang ini membuat Pellegrino sangat kecewa. Pasalnya dia menilai seharusnya anak buahnya bisa mempertahankan skor 3-1 hingga pertandingan selesai. Namun malangnya mereka gagal menaklukan tim promosi Primera Liga tersebut.

Dengan hasil imbang ini Valencia kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan dua poin. Sedangkan Deportivo di urutan ke-5 dengan empat poin. GOAL

Tidak ada komentar: