Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 31 Agustus 2012

Swansea Resmi Gandeng Pablo Hernandez


Pablo Hernandez - Valencia CF
Pablo Hernandez - Valencia CF


Swansea resmi mengontrak pemain sayap asal Spanyol Pablo Hernandez, untuk menggantikan posisi Scott Sinclair, yang hengkang ke Manchester City.

Biaya transfer diperkirakan sekitar £5,5 juta, dengan kontrak tiga tahun bersama tim asuhan Michael Laudrup itu.

Kepada laman resmi klub, Hernandez menyatakan, "Saya ingin berterimakasih kepada klub dan Michael Laudrup yang membuat saya merasa seperti pemain sangat penting. Kini saya ingin membayar kepercayaan itu di atas lapangan.

Pemain termahal sepanjang sejarah Swansea itu puas, "Saya sangat senang menjadi pemain Swansea City. Ada banyak tawaran dari klub-klub lain, tetapi inilah satu-satunya klub yang saya ingin gabung."

Laudrup pernah melatih Hernandez di Getafe, dan menemani sesama pemain Spanyol Michu dan Chico, yang juga baru digaet Laudrup dari Primera Liga Spanyol pada jendela transfer ini.

Jonathan de Guzman dan Ki Sung Yueng juga terlebih dahulu bergabung.GOAL

Tidak ada komentar: