Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 26 Agustus 2012

Swansea City Terus Kejar Pablo Hernández


Pablo Hernandez - Valencia
Pablo Hernandez - Valencia

Salah satu tim EPL Swansea City rupanya masih bernafsu untuk mendatangkan gelandang andalan tim Valencia Pablo Hernández.
Walau pernah menawar pria berusia 27 tahun itu dengan banderol mencapai £4 juta, akan tetapi hinga kini yang bersangkutan belum kunjung tiba di markas besar Swansea.
Menurut kabar yang ada, manajer Michael Laudrup masih berharap meminang pemuda Spanyol itu untuk bergabung bersama tim asuhannya.
“Kami masih memiliki delapan hari lagi [untuk merampungkan transfer Pablo Hernández],” ujarnya pada para wartawan.
“Selalu bagus ketika mendengar pemain-pemain ingin datang ke sini atau bermain untuk seorang manajer. “
Di sisi lain, meski tengah diterpa berbagai rumor transfer, Michael Laudrup justru menyatakan bahwa fokusnya saat ini ialah membawa Swansea berduel di laga kontra West Ham.
“Tapi kami akan meninggalkan hal-hal seperti ini hingga setelah laga di hari Sabtu saat melawan West Ham karena pemain-pemain terpenting ialah yang berada di sini, bukannya seseorang yang dikabarkan akan datang maupun pergi, itulah mengapa kita harus fokus pada laga tersebut,” ungkapnya.
Menurut transfermarkt.co.uk, harga seorang Pablo Hernández berada di kisaran £7.9 juta. GOAL

Tidak ada komentar: