Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 06 Agustus 2012

Mauricio Pellegrino Sebut Permainan Indonesia Cepat

Valencia vs Indonesia (GOAL.com/Antara)
GOAL.com/Antara
Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino menilai permainan timnas senior sangat cepat, dan mampu memaksa tim besutannya bekerja keras.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB, Valencia meraih kemenangan telak 5-0 atas timnas senior. Menurut Pellegrino, ia sudah

“Dalam pertandingan tadi Indonesia bermain cepat. Mereka punya dua sayap [Oktovianus Maniani dan M Ridwan], serta bek kanan [Nopendi] yang bagus,” ujar Pellegrino dalam keterangannya kepada wartawan.

“Permainan cepat ini sudah kami perkirakan. Kami telah melihat rekaman video permainan Indonesia melawan Inter dan Filipina. Di rekaman itu pemain Indonesia bermain cepat.”

Pellegrino juga mengakui hasil pramusim yang dijalani tim besutannya cukup memuaskan.

“Pertandingan berlangsung menarik, dan kami beruntung bisa memanfaatkan peluang menciptakan gol. Ini merupakan persiapan yang bagus bagi kami sebelum liga bergulir,” kata Pellegrino. goal

Tidak ada komentar: