Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 13 Agustus 2012

Sergio Canales Tersanjung Sokongan Fans Valencia


Mantan gelandang Real Madrid ini merasa sangat senang dengan kepercayaan yang telah diberikan Valencia kepada dirinya.

MT Rizky

Sergio Canales, Valencia
Getty Images
Mantan gelandang Real Madrid Sergio Canales merasa sangat senang bisa bertahan Valencia. Ia juga secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada para fans El Cheyang telah memberikan dukungan kepadanya.

Playmaker berusia 21 tahun ini pada musim lalu telah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Mestalla. Namun ia hanya bisa bermain sebanyak 16 kali saja menyusul cedera lutut yang menghadangnya. 

Meski demikian pihak Los Che tak risau dengan situasi yang dihadapi Canales. Bahkan Valencia meningkatkan status pemain tim nasional Spanyol U-21 ini sebagai pemain permanen dengan kontrak lima tahun.

"Saya sangat berterima kasih dan senang bisa kembali ke lapangan dan memberikan usaha yang sama seperti yang sudah Valencia berikan kepada saya," ujarnya di laman resmi klub.

"Klub telah bertaruh dan percaya kepada saya. Itu membuat saya merasa sangat senang dan sekarang yang saya pikirkan hanyalah bagaimana memulihkan cedera dan membantu tim semampu saya bisa."

"Tak lupa juga saya ingin memberikan penghargaan yang teramat besar kepada fans yang setiap saat memberikan kasih sayangnya kepada saya. Untuk itu saya ingin menjawabnya dengan memperlihatkan permainan terbaik saya." GOAL

Tidak ada komentar: