Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 13 Agustus 2012

Sergio Canales Bidik Kemenangan Lawan Real Madrid


Sergio Canales - Valencia
Sergio Canales - Valencia
Gelandang Valencia Sergio Canales mengungkapkan, Los Che menargetkan kemenangan ketika melakoni laga perdana La Liga Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Canales menyelesaikan musim lalu sebagai pemain pinjaman Valencia dari Madrid, dan pada pekan ini sudah menuntaskan kepindahannya secara permanan. Canales mengungkapkan kegembiraannya, dan berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan klub.
"Saya merasa senag. Valencia melakukan upaya keras untuk mengontrak saya, dan saya berharap bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaik,” ujar Canales dilansir El Mundo Deportivo

Canales menatap musim depan, dan menegaskan target utamanya adalah membawa pulang angka penuh dari Bernabeu.

“Sejauh ini kami sudah menjalani pramusim yang bagus, dan bersiap menghadapi musim baru di mana kami berharap kami jauh lebih kompetitif. Tapi target pertama kami adalah menang di Santiago Bernabeu,” kata Canales.

“Saya berharap kami dihindari cedera pemain, mengingat kami ingin menjalani musim yang bagus, dan mewujudkan target-target kami.” GOAL

Tidak ada komentar: