Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 13 Agustus 2012

Sepuluh Pemain Valencia Bekuk Tottenham


Valencia - Jonas
Getty
Valencia berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga ujicoba yang dilakukan di Estadio de Mestalla, Jumat (10/8) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, El Che sempat bermain dengan sepuluh orang setelah gelandang Tino Costa diganjar kartu merah di sisa enam menit waktu normal babak kedua.

Bagi Valencia, kemenangan ini sekaligus mengakhiri pencapaian yang kurang memuaskan sepanjang melakoni laga ujicoba di musim panas ini. Dalam tiga ujicoba terakhir, skuat El Che ini hanya bisa memetik hasil imbang.

Sayangnya saat melawat ke markas Valencia, penampilan Tottenham kurang terlihat maksimal. Gawang Spurs dibuat bergetar kali pertama pada menit ke-18. Sang pembobol gawang adalah striker Valencia kelahiran Brasil, Jonas.

Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum. Selepas jeda, Spurs sebenarnya berupaya keras untuk menyamakan skor. Namun lapisan pertahanan tim tuan rumah masih belum bisa dibongkar oleh pemain-pemain Spurs.

Justru ketika memasuki menit ke-75, gawang Spurs kembali dibuat bergetar. Gol kedua Valencia disumbangkan oleh Sofiane Feghouli. Namun sayang kemenangan itu harus ternoda. Wasit mengeluarkan kartu merah kepada Costa.

Keunggulan jumlah pemain di lapangan ternyata tetap tidak bisa dimanfaatkan oleh Spurs. Hingga akhir pertandingan, skor 2-0 tetap tidak berubah buat kemenangan Valencia. GOAL

Tidak ada komentar: