Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 06 Agustus 2012

Mauricio Pellegrino Masih Cari Bek Kiri

Didac VilĂ  - Spain (Getty Images)
Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino menyatakan masih mencari pemain untuk mengisi posisi bek kiri setelah Didac Vila gagal lolos tes medis.

Selepas kepergian Jordi Alba ke Barcelona, Valencia terus berusaha memperkuat sektor kiri mereka. Dengan demikian, Los Che mengandalkan Jeremy Mathieu di poisisi tersebut.
Los Che kemudian berupaya mendatangkan Didac Vila dari AC Milan dengan status pemain pinjaman disertai opsi permanen. Namun pemain berusia 23 tahun itu gagal lolos tes medis. Bek kiri ini gagal, karena inflamasi di area panggul.

“Saya menyayangkan Didac tidak lolos tes medis. Kami berharap bisa menambah pemain lagi di sektor tersebut,” ungkap Pellegrino dalam keterangannya kepada wartawan usai Valencia mengalahkan timnas senior 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB.

“Karena itu, kami akan tetap berusaha mencari pemain baru untuk melengkapi kekuatan tim sebelum kompetisi bergulir.”goal

Tidak ada komentar: