Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 15 Mei 2011

Atletico Madrid Berpaling Ke Luis Enrique

Atletico Madrid dikabarkan berpaling ke Luis Enrique, dalam upaya mencari pengganti pelatih Quique Sanchez Flores.

Harian Marca memberitakan Sanchez Flores dipastikan meninggalkan Vicente Calderon, setelah tidak lagi mendapat dukungan manajemen Los Rojiblancos. Ia dianggap gagal memperbaiki performa klub sepanjang musim ini.

Enrique kini menangani tim B Barcelona, posisi yang membesarkan Pep Guardiola. Ia menggapai banyak sukses, dan sempat dikabarkan sempat menjadi rebutan Getafe, Sevilla, dan Valencia.

Sumber di Camp Nou menyebutkan Enrique telah mengisyaratkan ingin segera meninggalkan tim B Barcelona, dan mengawali karier sebagai pelatih klub.

Enrique kini berusia 41 tahun. Ia pensiun tahun 2004, setelah menjalani karier sebagai pemain bersama Sporting Gijon, Real Madrid, dan Barcelona.

Ia juga dikenal sebagai salah satu pemain yang memicu kontroversi, ketika memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk memperkuat Barcelona di tahun 1996.(goal id)

Tidak ada komentar: