Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 19 Mei 2011

Milan Dan Valencia Inginkan Miroslav Klose


AC Milan dan Valencia dikabarkan siap melayangkan tawaran kontrak kepada Miroslav Klose, striker Bayern Munich yang akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Tuttosport melaporkan I Rossoneri berupaya memperkuat lini depannya, tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang. Klose diyakini akan menjadi pilihan yang cocok.

Di Jerman, Kicker melaporkan Valencia juga berniat menambah kekuatan lini depannya. Namun Klose hanya akan menjadi cadangan saja jika datang ke Mestalla, karena pilihan Valencia tetap pada Roberto Soldado dan Aritz Aduritz -- meski keduanya tidak terlalu produktif.

Di bangku cadangan, Klose akan bersaing dengan Jonas Gocalvez.

Jika Klose memutuskan pindah ke Milan, nasibnya tidak akan berbeda dengan di Allianz Arena. Max Allegri, pelatih Milan, saat ini memiliki Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Antonio Cassano.

Klose tampaknya akan dipaksa memilih Valencia jika harus meninggalkan Bayern. Namun, Bayern tampaknya akan berusaha mempertahankannya satu musim lagi.

Di Allianz Arena, Klose bukan lagi pemain reguler. Ia tersisih sejak Mario Gomez dan Thomas Mueller menemukan performa terbaiknya. (goal id)

Tidak ada komentar: