Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 16 Mei 2011

Goodbye Vicente :( Semoga Sukses


Pemain berusia 29 tahun itu berharap pergi tanpa meninggalkakan cacat...


Pemain sayap Valencia Vicente, akhirnya mengumumkan bakal meninggalkan Mestalla di akhir musim kompetisi.

Selama dua tahun terakhir, Valencia berada di masa-masa sulit dan sang bintang mengaku sempat bimbang sebelum mengambil keputusan pergi.

"Saya sedih, karena saya berharap meninggalkan klub dengan status pemain inti, sayang saya jarang dimainkan," kata Vicente.

"Meski demikian, saya bahagia karena pernah mencatatkan kenangan indah selama 11 tahun bersama tim ini,"

Pemain berusia 29 tahun itu berharap pergi tanpa meninggalkakan cacat dan mengklaim selalu memberikan yang terbaik bagi Valencia meski di beberapa kesempatan kerap dituduh sebaliknya oleh staf teknis klub.

"Komunikasi saya dengan presiden cukup baik, saya bahkan mendatanginya langsung untuk memberitahu keputusan hengkang," jelasnya lagi.

"Tidak ada masalah sama sekali. Saya hanya ingin menikmati bermain sepakbola di sisa karir. Saya pemain profesional dan selalu memberikan yang terbaik bagi klub," tandasnya.

Espanyol sempat mengutarakan minatnya menampung pemain yang akan meninggalkan Mestalla di bawah aturan Bosman tersebut.

Tidak ada komentar: