Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 21 Mei 2011

Hedwiges Maduro Dapat Tinggalkan Valencia


Jika ada tawaran yang pas, Hedwiges Maduro bisa saja dilepas Valencia.

Memasuki musim keempat menghuni skuad Valencia, tidak ada yang pasti dengan masa depan Hedwiges Maduro.

Maduro akan mengakhiri penampilan musim ini jika diturunkan pelatih Unai Emery saat menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (22/5) esok. Valencia sudah memastikan diri keluar sebagai tim peringkat ketiga di klasemen akhir Primera Liga Spanyol dan mulai membangun rencana musim depan.

"Kondisinya masih harus dilihat," ujar Maduro kepadaAlgemeen Dagblad.

"Kontrak saya berakhir pertengahan 2012 dan klub sedang dibayangi tumpukan utang. Klub tetap ingin mempertahankan saya dan kami bersiap membahas kontrak baru. Tapi bukan rahasia kalau saya bisa dilepas jika ada tawaran yang tepat."

"Entahlah apakah saya bisa menemukan calon klub baru. Di Spanyol, hanya Barcelona dan Real Madrid yang lebih baik [daripada Valencia], tapi mereka sangat kompetitif. Jujur, Italia juga menyita perhatian saya. Pada dasarnya saya bermain baik di Valencia selama dua musim terakhir."

Maduro juga mengungkapkan masih mengikuti perkembangan eks klubnya, Ajax Amsterdam.

"Hampir semua anggota skuad Valencia datang kepada saya memberi ucapan selamat ketika Ajax juara," tukasnya.

"Mungkin saya kembali ke sana [seperti yang juga diungkapkan Wesley Sneijder, Johnny Heitinga, dan Rafael van der Vaart]. Tapi Ajax merupakan klub yang kerap memberikan kesempatan kepada pemain muda. Kalau ada tujuh pemain yang kembali ke sana, tentu akan menghambat perkembangan pemain berbakat."


Tidak ada komentar: