Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 19 Mei 2011

Presiden Valencia Berbicara Mengenai Pemain, Pelatih, Joma, dan Keuangan.

Beberapa hasil konfirmasi Presiden Llorente mengenai Valencia dalam wawancara bersama radio-radio di Spanyol:

1. Unai Emery sudah diberi penawaran perpanjangan kontrak 1 tahun kedepan (meskipun klub pernah mempertimbangkan beberapa pelatih pengganti yang lain)

2. Valencia telah resmi menggaet kipper asal klub Almeria, Diego Alves. Kontrak Kiper Vicente Guaita telah diperbaharui, dan Cesar Sanchez akan pensiun ketika kontraknya berakhir tanggal 30 Juni.

3. Presiden Llorente juga menyatakan niat ingin memboyong Kevin Gameiro, “Kita sangat berniat membawa Gameiro ke Valencia, dan nampaknya juga dia ingin bergabung bersama Valencia.”

4. Presiden menyatakan Valencia mengakhiri musim dengan baik (Lolos otomatis ke Liga Champions), hal ini memastikan Valencia akan memperoleh penghasilan €16-17 juta Euro dimusim depan. Itulah mengapa Emery diberi tawaran perpanjangan kontrak bersama Valencia. Llorente sangat terbuka mengenai pelatih lain sebelum menawarkan kontrak kepada Emery, tetapi Emery selalu menjadi pilihan nomor satu baginya. Jika ingin mengganti Emery, Llorente akan terbuka dan jujur daripada terjadi rumor yang tidak diinginkan di media.

5. Mengenai Luis Garcia (pelatih Levante) yang dihubungkan akan melatih Valencia, “Luis Garcia pelatih yang sangat baik, dia telah membawa banyak perubahan terhadap Levante, Saya sangat menghormatinya. Tetapi saya tidak membicarakannya apakah dia termasuk pelatih yang kami poertimabangkan

6. Akhirnya Lorente mengumumkan musim depan kostum Valencia akan diproduksi oleh Joma (merk asal Spanyol) dan telah memutus kontraknya dengan Kappa

7. Klub akan mengurangi biaya tiket masuk demi memperbanyak penonton menuju Mestalla.

8. Terakhir, Valencia telah berkurang nilai hutangnya menjadi €370 juta, turun dari €400 juta pada awal musim dan turun dari €550 juta sejak ditangani Llorente tahun 2009. (loco4losche)

Amunt Valencia! Amunt Llorente!



Tidak ada komentar: