Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 20 Mei 2011

Valencia Akan Coba Datangan Bojan Krkic

Valencia berharap Bojan Krkic tak keberatan pindah ke Mestalla, stadion tempatnya kali pertama berlaga dengan tim inti Barcelona.


Valencia dikabarkan akan mencoba mendatangkan Bojan Krkic, striker belia yang tak banyak mendapat tempat di Barcelona.

Sport memberitakan Los Che, julukan Valencia, berada di urutan terdepan dalam antrean untuk mendapatkan Krkic. Mereka akan coba membujuk Krkic dengan janji memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Krkic masih berusia 20 tahun. Sejak masuk ke tim senior Barcelona, Krkic terlalu sedikit bermain sejak menit pertama. Ia berada di belakang David Villa dan Lionel Messi.

Krkic terlalu banyak berada di bangku cadangan, dan baru dimainkan di beberapa belas menit terakhir. Akibatnya, Krkic hanya bisa mengoleksi lima gol sepanjang musim ini.

Mengutip sumber di Camp Nou, Sport memberitakan manajemen Barcelona sedang mempertimbangkan untuk melepasnya akhir musim. Barca membutuhkan dana untuk membiayai belanja musim panas ini, dan penjualan Krkic diprediksi bisa menghasilkan banyak uang.

Di sisi lain, Valencia membutuhkan penyerang baru untuk memperkokoh lini depannya. Los Che ingin lebih kompetitif musim depan, dan berencana belanja musim panas ini.

Valencia berharap Krkic tidak keberatan pindah ke Mestalla -- stadion tempatnya kali pertama berlaga di tim inti Barcelona. (goal id)

Tidak ada komentar: