Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 25 Mei 2011

Bayern Munich Tunggu Keputusan Miroslav Klose


Karl-Heinz Rummenigge, chairman Bayern Munich, mengatakan FC Hollywood memperkirakan Miroslav Klose akan memutuskan masa depannya akhir pekan ini.

"Kita tunggu saja apakah Klose menerima tawaran kami untuk bertahan, atau ingin pergi," ujar Rummenigge kepadaDie Welt.

Klose mengakhiri kontraknya, Juni 2011, dan bisa meninggalkan Allianz Arena dengan status free transfer. Bayern menawarkannya perpanjangan kontrak satu tahun, tapi Klose belum menjawan.

"Saya telah berbicara dengan penasehat Klose, dan pelatih Jupp Heynckes juga telah menemuinya," kata Rummenigge.

Bahkan, masih menurut Rummenigge, Heynckes telah dua kali menemui Miro -- panggilan akrab Miroslav Klose.

Klose kini telah berusia 32 tahun. Musim lalu, Klose lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Tidak ada jaminan Heynckes akan memberinya tempat di tim ini jika Klose bersedia memperpanjang kontrak.

Di luar Bundesliga, AC Milan dan Valencia tertarik memboyongnya. Klose dipastikan tergiur mengakhiri kariernya di Spanyol atau Italia.

Klub lain yang menginginkannya adalah Norwich City, yang baru saja promosi ke Liga Primer. Paul Lambert, pelatih Norwich, berjanji memberinya tempat di tim inti. (GOAL ID)

Tidak ada komentar: