Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 24 Mei 2011

Emery Bertahan, Llorente Senang

detail berita

VALENCIA – Valencia masih akan ditukangi Unai Emery musim depan. Sebelumnya, sempat beredar rumor yang mengabarkan Emery akan tinggalkan Mestalla, namun hal tersebut langsung ditepis oleh Presiden klub Manuel Llorente dan Emery sendiri.

Emery telah resmi memandatangani perpanjangan satu tahun kontrak dengan manajemen Valencia, yang menjadi bukti komitmen Emery bersama El Che mengarungi musim depan. Presiden klub, Llorente juga merasa puas karena Emery akhirnya bersedia meneken ekstensi kontraknya untuk satu musim ke depan.

Pada musim ini, kendati gagal merebut gelar La Liga, Emery tetap dapat menjaga tradisi Valencia yang selalu membayangi dua kekuatan Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Sampai jornada terakhir, Emery memantapkan posisi Hedwidges Maduro dkk untuk bertengger di posisi ketiga dan berhak untuk kembali lolos ke Liga Champions musim mendatang.

“Unai telah membuktikan dirinya. Lolos otomatis ke Champions League merupakan hasil yang sangat baik dan kami menghargai hasrat dan gairahnya untuk membuat kami lebih baik lagi di musim depan, beber Llorente, sebagaimana dilansir Theworldgame, Selasa (24/5/2011).

Penampilan Valencia musim ini mengejutkan banyak pengamat sepakbola yang sejak awal memprediksikan akan terpuruk setelah ditingggal dua pilar utama, David Villa dan David Silva. Tentunya Emery bahagia dengan pencapaian ini.

“Saya sangat bahagia bertahan satu tahun lagi dengan klub terbaik di dunia. Memang sudah merupakan niat saya untuk mengembangkan lagi klub ini dan rencana yang diungkap presiden klub membuatku tetap bergairah. Kami memiliki skuad yang hebat dan tim ini kelak akan membawa kejayaan bagi klub dan fans,” tutur Emery. (okezone)

Tidak ada komentar: