Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 02 Mei 2011

Siap Jor-Joran, Manchester City Incar Mata


Tampaknya Manchester City bakal kembali belanja "gila-gilaan" di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut The Daily Star Sunday, pelatih the Citizen Roberto Mancini sudah menyiapkan siasat rencana perekrutan pemain-pemain anyar musim depan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, sedikitnya tujuh pemain sudah masuk dalam lis belanja sang pelatih dan semua pemain-pemain tersebut bukanlah pebola kelas dua.

Hal ini terkuak setelah diketahui Mancini bakal bertatap muka dengan pemilik klub Abu Dhabi setelah final Piala FA -- target gelar mereka musim ini.

Bila berhasil memenangkan trofi tersebut, maka belanja jor-joran bukanlah mustahil bagi Mancini karena ia sudah siap dimanja dengan limpahan bujet oleh sang owner.

Tujuh bidikan City yaitu dari tiga kompetisi berbeda. Di serie A Italia misalnya. Mancini membidik gelandang Inter Wesley Sneijder, striker Napoli Edinson Cavani, superstar Udinese Alexis Sanchez dan playmaker Palermo Javier Pastore.

Di ajang La Liga Spanyol nama bintang Real Madrid dan Valencia, Kaka dan Juan mata, juga menjadi buruan utama.

Sementara di Liga Primer Inggris Mancini sudah mencatat nama wonderkid Arsenal Jack Wilshere ke dalam shopping list. (goal id)

Tidak ada komentar: